Senin, 17 Desember 2012

Orderan Langganan

Salah satu pelanggan yang paling setia order ke saya, yang saya kenal dari abang saya. Dia junior abang saya di sekolah pelayaran, jadi rata-rata yang di order boneka seragam pelayaran. Biasanya dia order dalam jumlah cukup lumayan walau belum sampai ratusan. Saya kurang ingat persisnya kapan dia mulai jadi pelanggan saya, tapi yang pasti sudah lumayan lama, dan yang  saya herankan sampai saat ini saya masih belum hapal dengan nama seragamnya *huh. Entah mana yang PDH dan PDU.
Yang saya tau hanya seragam biru perhubungan dan seragam putih wisuda. hihihihi..

Ini orderan dia beberapa hari yang lalu.
Ini dia seragam yang masih saya belum hapal namanya..:/
Seragam biru perhubungan

Seragam putih wisuda

Saya tambahin ya beberapa orderan dia yang dulu-dulu sambil review aja..hehehe...:p

Ini Orderan Agustus kemaren sebelum lebaran.

Detail seragam biru perhubungan

Detail seragam putih Wisuda
Seragam pelayaran in weddring

Ini orderan -klo ga salah- akhir 2011 (order dari yg dikit....)

Kalo yang ini awal 2012 (...sampe yang lumayan banyak)

Dan sebenernya masih ada beberapa lagi, dan kebetulan dulu itu hape saya masih abal-abal, haha..jadi banyak yang ga sempet kefoto. :D
oke sekian dulu yaa..

silakan yang mau order juga, ayoo order ke drubytea@gmail.com

Thank You..
^^Ruberry Flanel^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar