Rabu, 05 Desember 2012

Kabupaten Batu Bara

Beberapa waktu lalu, mungkin sekitar 2 minggu yang lalu, salah seorang abang sepupu saya dari medan datang ke jakarta.
Beliau saat ini bekerja di pemerintahan kabupaten di kampung saya di Sumatera Utara, yaitu kabupaten baru, Batu Bara. Ya, itu adalah kampung halaman saya.

Saya kurang paham posisi kakak sepupu saya tersebut, hanya saja yang saya tau beliau bekerja sebagai teknisi untuk jetski di daerah tersebut. Kemudian sang bupati menyekolahkan abang sepupu saya itu dan beberapa temannya ke jakarta untuk memperdalam ilmu mereka.

Dan ketika beliau mampir ke rumah dan melihat kreasi Ruberry Flanel, beliau pun langsung memesan boneka untuk sang bapak bupati hehe...

ini dia penampakannya:

Ini dia miniatur bapak bupati kabupaten Batu Bara Bpk. O K Arya

Abang sepupu saya juga ga mau kalah, jadi bikin juga deh gantungan kuncinya hihi..:p
baiklah sekian dulu yaa..
Thank You..


^^Ruberry Flanel^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar