Rabu, 05 Desember 2012

Oleh-Oleh Gantungan Kunci Boneka Flanel

Sebelum lebaran tahun ini, tetangga saya order gantungan kunci boneka flanel miniatur diri, pake kostum model kaos warna ijo.


ini foto boneka sebelum saya kasih ke orangnya, tapi klo liat gantungan kuncinya sekarang ya ampuuuunnn udah ga berbentuk lagi. hahaha...ternyata dijadiin gantungan kunci motor, jadilah nasibnya kena ujan terus kering sendiri, kena panas, kena tinta *tetangga saya ini kerja dipercetakan.
sayang foto bentuk rupa gantungan kunci ini yang sekarang ga ada. jadi ga bisa dijadiin perbandingan deh hahaha...

Dan kemudian gantungan ini dia bawa pulang kampung, ternyata adik-adiknya yang masih SD pada minta, si tetangga saya ini tentu ga mau ngasih yang punya dia.
Akhirnya pesen lagi deh sepasang, sama seperti sebelumnya ga pake contoh referensi foto, jadi saya bikin aja sesuai imajinasi saya hahaha...

seperti ini:

saya suka banget sama kostum cewenya, girly banget..hihi

Dipakein nama biar pada seneng..:p
thanks for reading..

^^Ruberry Flanel^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar