Jumat, 21 Desember 2012

Lovely Flowely

Belakangan ini tuh lagi seneng-senengnya bikin sesuatu yang lebih simple. Contohnya kaya Lovely Flowely ini. Dulu sebelumnya saya pernah buat yang hampir mirip sama yang ini, Flower on Desember. Setahun yang lalu, entah kenapa saya baru ngeh seneng bebikinan bebungaan begini kenapa di bulan desember mulu ya? haha.Tapi kalo yang ini lebih ceria dan ramping, saya tidak memberi isi dakron di dalamnya hanya saja saya tumpuk dengan warna senada, gimana jadi lebih ceria kan kelihatannya?

Untuk saat ini saya terpikir untuk membuat grosiran, rasanya menyenagkan sekali dalam sehari saya bisa membuat kreasi yang simple tapi menarik dalam jumlah yang banyak. 

 Ada 12 nuansa warna, yang tiap nuansanya ada 2 pilihan warna soft dan dark.

Pilihan Warna
Ukuran lebar -/+ 6cm
Spesifikasi:
Ukuran lebar -/+ 6cm
Tersedia untuk Ikat Rambut dan Bros
Harga:
30.000/Lusin
300.000/Gros (Isi 12 lusin)

* Warna bisa campur
* Belum termaasuk ongkir
* Lebih menguntungkan untuk dijual kembali (Reseller are welcome)

Silakan yang mau order bisa langsung isi form order.



Thank You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar