Rabu, 05 Desember 2012

My customer and someone

Obrolan singkat nan lucu saya dan customer, S (Saya) dan C (Customer):
*kebetulan customer saya yang satu ini adalah teman kuliah saya yang cukup akrab waktu semester 1 dulu.

C : din, pesen boneka couple donk,
S : Oke, attach fotonya ke email ya, buat referensi kostum
C : udah din,
S : cie...siapa tuhh..haha..
C : ehehehehe...
S : mau dikasih nama ga dibelakangnya?
C : ga usah deh, gue jg ga tau tuh cewe namanya siapa..
S : LHO??!!!!@#$%%^&**())

hahaha...emang lucu temen saya yang satu itu..
dan ini dia penampakan boneka couple customer saya tersebut *yang saat ini merangkap sebagai reseller* dan someone..

gara" hobi fotoin produk di genteng dia jadi nyebut saya "genteng mania" haha..



oke deh sekian dulu posting saya..
thanks for reading..:D

^^Ruberry Flanel^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar