Jumat, 21 Desember 2012

Kalung Bandul Karakter Kartun

Sebenernya ini Stok lama yang sebagian sengaja saya bikin untuk display, dan beberapa yang sebenernya adalah pesanan teman saya sendiri yang Hit &Run. Sedih sebenernya klo mengingat yang melakukan hit & run adalah teman sendiri.

Teman Sendiri, kok bisa? ya bisa saja sebenernya, karena terlalu percayanya (atau mungkin bodoh nya) saya pada teman saya itu. Yang dengan antusiasnya minta dibikinin kreasi flanel setelah jadi kayak orang ga pernah mesen dan ga tau apa-apa. Jlebb!! banget rasanya. Sebenernya sih ga masalah karena saya tidak rugi materi secara langsung, tapi paling ga kan saya rugi waktu. Saya kerjakan orderan dia, orderan lain menunggu antrian. Yang seharusnya saya udah dapat hasil dari mengerjakan orderannya, ini malah ga dapet. Kan nyebelin banget rasanya, apalagi mengingat itu temen sendiri.

Jadi mulai dari situ saya pun belajar, memang selalu ada hikmah dibalik itu semua. Mau temen atau saudara klo mau mesen mesti ikut sistem yang udah ditetapkan. Well, emang seharusnya begitu.

Nah ini dia beberapa kalung ready stok tersebut:

Ada Doraemon, Keroppi, Mickey Mouse, dan Donald Duck


Untuk yang Doraemon agak tebal memang
Lebarnya -/+ 8cm
Ada bros yang nyempil, hehe..:p
Ga diisi dakron, lebarnya -/+ 4cm

Kalo yang Keroppi lebih kecil dan ramping 8 x 6 cm kurang lebih

Donald Duck
Mickey Mouse


Untuk yang ready stock ini, berhubung karena stok lama jadi mau saya S A L E !!! yeaaaaahhhhh.... *prok..prok..prok.. hehehe...jadi girang sendiri. :p
Mumpung akhir tahun jadinya ya Year End SALE.

Untuk kalungnya:
Harga sebelumnya IDR 20.000 SALE IDR 15.000
Bros doraemon:
Harga Sebelumnya 1DR 7.000 SALE IDR 5.000

Doraemon Edition:
3 kalung doraemon + 1 bros = Rp. 45.000 sebelumya 50.000

Jika oreder semua:
7 kalung x 15.000 = 105.000 + bros 5000 = 110.000 SALE IDR 100.000

Silakan isi form order untuk yang mau order, atau tinggalkan pesan saja di Facebook Ruberry Flanel.

Happy Shopping^^
Thank You.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar