Minggu, 14 Juli 2013

Dokter, Pilot dan Pramugari Singapore Airlines


Dapet orderan dari temen semasa kerja dulu, dia lagi iseng main ke rumah dan liat-liat usaha saya. Minta di ajarin jahit, hehehe. Dan akhirnya setelah dia pulang dan sampe rumah, langsung order.

Awalnya pas dia bilang mau order boneka dengan seragam pramugari saya oke-in aja, setelah saya browsing-browsing seragam Pramugari Singapore Airlines sempet panik dan bingung, gimana enggak? itu seragamnya ternyata bermotif, dan motifnya itu kelihatan unik. Dan sepertinya itu memang sengaja didesain sebagai ciri khas singapore. Bukan batik tapi mirip batik, hmm apa yaa. Motifnya bunga-bunga kecil warna warni dengan dasar biru.

Saya konfirmasi dulu sebelumnya ke temen saya yang order ini, kalo untuk motifnya belum tentu bisa sama persis, paling yang di samain ya warna dasarnya, biru. 

Setelah mengantongi persetujuan dari teman saya ini, yang dia bilang "terserah yang penting bagus aja". Pergilah saya di temani ibu tercinta ke pasar mester nyari bahan yang kira-kira sama persis. Tapi tentunya bukan bahan flanel, karena untuk bahan katun atau bahan biasa aja belum tentu dapet, apalagi bahan flanel motif yang rata-rata motifnya masih terbatas.

Berjam-jam keliling toko-toko bahan, gak ada satupun yang menyerupai. Hampir putus asa akhirnya dapat bahan dengan warna dasarnya sama walau motif berbeda, saya nekat beli.

Sempet males-malesan ngerjainnya karena masih rada bete dan penasaran dengan bahan yang mirip. Tapi apa daya saya pun di uber waktu.

Dani ini dia hasilnya:

Dokter dan Pramugari Singapore Airlines

Pilot dan Pramugari Singapore Airlines
Gimana kira-kira? Bagus ga?
hehehehe....
Oke sekian dulu yaa..


Thank You,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar