Rabu, 10 Juli 2013

Boneka Flanel 25 cm

Alohaaaaa...
Apa kabar dolls..:D
Udah lama yaa gak posting *seperti biasa cari-cari alesan. Haha. 

Ada beberapa project yang sedang saya kerjakan, apa itu? Masih berhubungan dengan Crafting kok. Dan gak melulu soal Felt (Flanel). Ingin rasanya bercerita, udah menggebu-gebu nih hehe.. tapi nanti aja lah yaa.. semoga nanti saya bener-bener punya waktu lebih dalam waktu dekat untuk berbagi di sini.

Nah, ini juga orderan lama, hehe. Seperti biasa dengan seragam wisuda sekolah pelayaran STIP dan pasangannya dengan kebaya hijau.

Boneka dengan seragam STIP & Kebaya 
 Seperti biasa detail pada konde mesti diperhatikan. :D

Detail Konde
Dan yang bikin agak ketar ketir adalah kotak mikanya, susahhh banget deh nyari kotak mika yang siap pakai dengan ukuran segini, di tempat langganan saya bilangnya ada kalo mau pesan, ada minimal ordernya dan bla..bla..bla. Oke saya gak punya waktu banyak, dan saya pun nekat bikin kotak mika sendiri setelah sekian lama gak pernah mau bikin. Taraaa..Not bad right. ^__^


Selain boneka dengan tinggi 25cm, customer saya ini juga minta dibikinin gantungan kuncinya, tapi yang cowo pake seragam biru (luapa lagi deh saya mana PDU mana PDH) dan cewe baju hijau celana putih sambil ngalungin kamera, because she is photographer. :DD

Seaman and Photographer girl

Photographer
Pake nama di belakangnya
 Oke Thank You pemirsa, ^______________^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar