Minggu, 14 Juli 2013

Birthday Gift : Pegawai Bank


Masih orderan via admin Ruberry a.k.a adik saya sendiri. Hehehe. Yang pesen minta bikinin boneka buat hadiah ultah, tapi terserah mau pake kostum apa. Suka bingung kalo begini. Dan utungnya saya kenal sama orang yang mau dikasih hadiah ini, yang ternyata adik kelas saya di SMA, tapi saya lupa. hehe. bukan sombong, maklum adik kelas yang saya MOS saat itu ada banyak jadi gak inget satu-satu, apalagi itu udah bertahun-tahun yang lalu. Ehh..kenapa jadi curhat gini ya.. :D

Oke, jadi karena terakhir dateng ke rumah saya, si cewe yang mau dikasih hadiah ini, pas pulang kerja jadi inisiatif saya kostum bonekanya pake baju kerja, yang mana dia kerjanya di Bank Bukopin. Tapi entah bagian apa saya lupa.

Dan mungkin karena pas dia datang ke rumah saya malem atau karena ngantuk atau entah memori saya yang bermasalah, yang saya ingat bajunya warna biru elektrik. Dan ternyata setelah boneka jadi, setelah saya pastikan bajunya berwarna biru tosca. Ampun deh. :((

Tapi utungnya gak masalah, toh yang pesen juga bilang terserah bajunya kayak apa. Hehehe.

Pajangan Kotak mika
Ini dia salah satu bagian tersulitnya, masukin boneka ke kotak mika dengan penyangga yang saya tempel di bagian belakang. Mesti ekstra sabar dan hati-hati. 


Lihat deh ucapannya, Lucu yahh :D

Thank You,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar