Jumat, 14 Juni 2013

Pelaut dan Wisudawati UPI

Pelaut STIP dan Wisudawati Univ. UPI
Lagi bingung merangkai kata-kata, hehe. Bukannya gak niat posting blog, tapi suwer deh. Hihi.
Seperti biasa orderan saya lagi-lagi dengan kostum STIP, dan pasangannya Wisudawati Univ. UPI. Customer saya ini minta dipakein lamabang UPI-nya, awalnya bingung ngejait lambang kekecil itu, walau sebenernya bisa. Tapi tiba-tiba terpikir oleh saya "kenapa gak diprint aja lambangnya terus ditempel?". Dan saya coba, viola lebih bagus. :D

Detail Sanggul
Dan seperti yang saya bilang di post sebelumnya, saya paling suka ngasih detail yang bukan jadi spotlight. Kayak konde yang dikasih mawar ini nih. ^______^


Tuh, kalo udah dimasukin kotak gak keliatan juga kan yaa detail sanggulnya, hehe. 
Oke sekian dulu yaa..

Thank You,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar