Jumat, 14 Juni 2013

Family Portrait


Family Portrait
Dan ini satu lagi orderan lawas, yang belum sempat di posting. Liat aja watermarknya masih pake yang lama. Hehe.

Yang order om saya sendiri, jangan dikira om saya ini beneran udah om-om yaa. Masih muda kok, selisih sama saya paling 3-4 tahun. Hehe. Dan ini untuk pertama kalinya karya saya yang di pajang di frame. 

Sebelumnya emang ga sempet kepikiran pake frame. Om saya ini cuman nunjukin foto keluarga, dia bilang "bikin kayak gini din, bisa?", dan saya pun gak pake mikir langsung nyanggupin. Tadinya mau dimasukin kotak mika, tapi kok kayaknya rame banget kalo semua dimasukin kotak mika. Akhirnya terpikirlah dimasukin ke dalam frame 3D. 

Terlihat lebih eksklusif, dan ada kebanggaan tersendiri ngeliat hasil karya saya yang jadi terlihat lebih elegan di dalam frame. Hehe.
Tadinya mau ditempel gitu aja boneka-bonekanya, keliatan melompong banget. Saya cobalah untuk nge-dekor sedikit. Masukin foto aslinya tambahin nama keluarganya di dalem. ^__________^

Rendanya digunting ambil bunganya aja

Gini nih hasilnya

Detail baju kurungnya pake payet

Proses nempelin 

Anawar Syukur (Alm atok saya, adiknya nenek -orang tua ayah saya- di Sulawesi barat) Family
Gimana..??Bagus gak??Bagus yaa yaa yaaahh..Hehe.
Oke sekian dulu yaa.


Thank You,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar