Selasa, 04 Juni 2013

MAHAR "Pegawai Lapas untuk Bidan"

Kotak Mahar Perhiasan dan Uang

Ini adalah orderan sahabat maya saya, kita kenal setelah sama-sama bergabung di MLM. MLM apa? itu tuh yang ada iklannya di pojok kanan atas *hehe . Iiiyap Oriflame, MLM kosmetik herbal. Pengin sih review soal Oriflame ini, tapi nanti dulu ah, tunggakan posting saya masih banyak yang belum lunas, hiks. :'(

Contonya aja yang ini, sebenernya ini orderan udah lumayan lama, tapi baru sempet posting sekarang *sepiikk *soksibuk *halah.

Oke balik lagi ke benang merahnya, jadi saya kenal sama cewek cantik yang satu ini gegara Oriflame itu, dan dia lihat-lihat foto-foto di FB Ruberry Flanel, dan tertarik untuk order. Kita kenalnya lewat FB, terus sering bbm-an, dan dari sekian sering kita ngobrol-ngobrol via bbm, akhirnya saya baru sadar setelah dia ngirim foto referensi untuk kostum bonekanya, ternyata sang calon suaminya adalah tetangga saya dulu yang sudah dianggap keluarga sendiri. Oh astagaa. Entah saya yang emang nggak nyambung atau apa padahal dia udah pernah cerita. 

Baiklah, abaikan ke-tidakmudeng-an saya.

And here they are, kotak Mahar perhiasan dan uang. Dengan tema profesi kedua calon mempelai. Pegawai Lapas dan Bidan. Sweet banget yaa. ^____________________^

Pegawai LAPAS dan Bidan


Oke deh akhir kata, saya doakan semoga kedua calon mempelai ini sehat terus. Acaranya berjalan lancar, dan barokah. Dan Rika, seneng deh bisa kenal sama kamu "kakak ipar". Hehehe..;)



Thank You,

2 komentar: