Kamis, 17 Januari 2013

New Product with New Material: Coming soon

This is it Tile Brooch


Awalnya lagi iseng pengin bikinin bunda saya bros, yang simple dan elegan. Walaupun flanel/felt bisa dgunakan sebagai bahannya tapi saya lagi pengen sesuatu yang baru. Liat-liat lemari bahan, ada bahan kain tile udah lama banget ga dipake yang sebelumnya cuman dijadikan aplikasi untuk baju boneka flanel. Jadi deh bros tile ini, tapi awalnya belum sebagus ini lho -emang ini udah bangus?hmm..not bad lah haha-

Awalnya kayk gini nih

Hanya beda mute-mutenya aja, ditengahnya pake aplikasi batu pasir -saya kasih nama sendiri, abisnya g tau namanya apa- terus kelilingnya di pakein mute-mute. Tadinya pake warna gold yang kecil, terus saya ganti pake putih yang agak besar, jd kayak mutiara mini gitu kan? hehe. Looks elegant right? ^_^

Saking senengnya bikin, jadi niat buat new product, belum sempet bikin sample warna lain udah ada yang pesen aja, hehe jd dipending dulu ya bikin samplenya. Nanti akan saya share. Soon. Okay. ;)


Thanks dolls..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar