Kamis, 23 Januari 2014

ALOHA

Assalamualaikum. :)

Aloooooohaaaaa. ^________^

Ahh akhirnya setelah sekian lama, saya posting update-an kembali. :D *Hihi..jadi bingung mau nulis apa. :p

Selama beberapa bulan saya engga nongol update, setelah terakhir saya bilang saya mau nikah dan tutup order, setelah open order lagi pasca nikah sampai saat ini saya masih nerima orderan boneka flanel. Jadi kemana saja engga pernah update? hihi saya di rumah terus, ngurusin orderan dan suami. :D

Udah jarang banget ngunjungin Blog, apalagi update. Rata-rata saya terima orderan via LINE, BBM dan email (tapi email saya entah kenapa engga syncron sama hp jadi emailnya ga uptodate masuknya -_- maaf yaa yang emailnya saya bales telat banget).

Saat ini saya justru lebih banyak update foto-foto hasil produk di instagram personal saya, tuhhh disebelah kanan ada slideshow-nya. hihi.

Pingin kayak dulu lagi update blog sambil cerita-cerita dan berbagi foto, pingin menuhin janji saya untuk bikin tutorial-tutorial simpel.  Tapi waktu saya yang tidak memadai.

Ini saya bagi beberapa foto boneka yang memang belum sempat saya share disini. 





Dari dulu saya suka mikir jarang ada yang bakalan ngunjungin blog ini, tapi ternyata enggak juga. Agak engga nyangka juga pas ada yang nanya saya udah engga update lagi. Apalagi harga yang pernah saya cantumkan di blgo sudah berbeda dengan harga yang sekarang. Haduhh. Bahkan untuk bikin pricelist baru aja saya belum sempat. hiks. :"( 


Oke sekian dulu curhatan ga penting saya, soon disambung  lagi sambil cerita-cerita lagi. Dan berbagi cerita yang pernah saya janjikan. hehe. Insha Allah. 






love,
Ruberry Flanel

1 komentar: